September 19, 2021

Resep Infused Water untuk Mengecilkan Perut secara Ampuh

Resep infused water untuk mengecilkan perut di bawah ini akan membantu Anda selangkah lebih dekat dalam mendapatkan berat badan yang ideal. Ya, perut buncit memang kadang mangganggu bagi Anda yang sangat mementingkan penampilan.

Sekarang Anda tidak perlu khawatir, karena selain olahraga yang konsisten dan teratur, minum infused water juga ampuh untuk mengecilkan perut. Berikut beberapa resep infused water yang terbukti mampu membantu Anda mendapatkan bentuk perut yang ideal.

Resep Ampuh Infused Water untuk Mengecilkan Perut

Infused Water Lemon, Timun, Jahe Dan Daun Mint

Resep infused water pertama untuk mengecilkan perut adalah kombinasi sempurna antara lemon, timun, jahe dan daun mint. Untuk membuat resep ini maka bahan yang harus disiapkan adalah 1 buah lemon, 1 buah mentimun sayur sedang, 1 sdt jahe parut. Jangan lupakan juga 12 lembar daun mint dan 2 liter air.

Jika bahan sudah lengkap, maka hal pertama yang harus dilakukan adalah mencuci lemon, daun mint dan mentimun hingga steril. Setelah itu lemon dan mentimun bisa diiris tipis sedangkan daun mint bisa disobek sesuai selera Anda. Setelah itu masukkan semua bahan tadi ke dalam wadah dan simpan di kulkas. Setelah sekitar 4 jam maka infused water siap dinikmati.

pxhere.com

Infused Water Stroberi dan Mentimun

Resep infused water ampuh untuk mengecilkan perut berikutnya adalah kombinasi antara stroberi dan mentimun. Stroberi memiliki kemampuan untuk meningkatkan metabolisme tubuh sehingga lemak akan cepat terbakar, begitu juga dengan mentimun.

Jika ingin membuat infused water stroberi dan mentimun, maka yang harus disiapkan adalah 2 stroberi, 1 mentimun dan air secukupnya. Jangan lupakan juga botol steril dari bakteri dan kuman.

Setelah stroberi dan mentimun dicuci bersih, maka selanjutnya dipotong-potong sesuai selera. Jika sudah potongan tersebut ditaruh di botol dan tuangkan air di dalamnya. Kemudian infused water bisa disimpan dalam kulkas selama semalam dan bisa dinikmati keesokan harinya.

Infused Water Stroberi dan Nanas

Resep infused water ampuh untuk mengecilkan perut berikutnya adalah kombinasi stroberi dan nanas. Ini alternatif lain buat Anda yang tidak terlalu suka dengan mentimun. Selain terbukti mampu mengecilkan perut, stroberi dan nanas juga mengandung antioksidan yang mampu mencegah penuaan dini dan mencerahkan kulit.

pixabay.com

Untuk membuat infused water kombinasi stroberi dan nanas, maka harus disiapkan dulu bahan-bahannya. Untuk membuat 1 porsi, cukup menyiapkan air secukupnya, ½ nanas dan 2 stroberi yang telah dicuci hingga bersih. Jangan lupa juga untuk mencuci botol plastik/kaca hingga steril dari bakteri dan kuman.

Setelah stroberi dan nanas dipotong-potong sesuai selera, selanjutnya dimasukkan ke dalam botol dan tuang air ke dalamnya hingga penuh. Tutup botol dengan rapat dan simpan di kulkas. Biasanya waktu penyimpanan yang ideal adalah semalaman dan dinikmati keesokan harinya.

Infused Water Jeruk Nipis, Mint dan Green Tea

Jika Anda bosan dengan menu buah-buahan maka bisa mencoba infused water kombinasi antara jeruk nipis, mint dan teh hijau. Teh hijau memang dikenal sebagai teh yang bisa menurunkan berat badan.

Untuk membuat resep ini maka yang harus disiapkan adalah air secukupnya, 2 buah jeruk nipis, 12 lembar daun mint dan air teh hijau. Setelah jeruk nipis dipotong tipis-tipis, selanjutnya dimasukkan ke dalam botol bersama daun mint dan dan air teh hijau yang sudah disaring. Tutup botol dengan rapat dan simpan di kulkas untuk dikonsumsi keesokan harinya.

Resep Infused Water untuk Detoks

pixabay.com

Infused Water Kiwi, Stroberi dan Mentimun

Kiwi, stroberi dan mentimun adalah 3 buah yang memiliki kadar kandungan antioksidan yang tinggi. Selain mampu meningkatkan kekebalan tubuh, 3 buah ini juga memiliki peran detoksifikasi alias menghilangkan racun dari tubuh.

Untuk membuat resep ini siapkan 1 liter air, 4 potong stroberi, 3 potong kiwi dan 1 buah mentimun. Potong dan iris buah kemudian rendam dalam toples kaca selama 4 jam. Baru keesokan harinya infused water bisa dinikmati.

Infused Water Apel, Lemon dan Jeruk Nipis

Untuk membuat resep ini, siapkan air matang 1 liter dalam toples kaca atau botol. Setelah itu potong dan masukkan 1 buah apel, 1 buah lemon dan 1 buah jeruk nipis. Jika sudah tutup rapat toples kaca dan simpan dalam kulkas untuk diminum keesokan harinya.

Demikianlah aneka resep infused water yang ampuh untuk mengecilkan perut. Jangan lupa, untuk hasil infused water yang maksimal, botol yan digunakan juga harus berkualitas. Botol infused water yang berkualitas bisa Anda dapatkan di pusat botol plastik terpercaya ya.