April 14, 2021

Penderitaan bek tengah Liverpool terus berlanjut karena Fabinho menderita cedera

Pemain Brasil yang mengalami trauma sebelum setengah jam benar-benar datang pada pertandingan Champions Game hari Selasa dengan Midtjylland

 

Gelandang berusia 27 tahun ini telah mengisi posisi bek tengah baru-baru ini, setelah bermain bersama Gomez melawan masing-masing Ajax serta Sheffield United karena masalah cedera terbaru.

 

Pelatih asal Brasil itu sebenarnya harus menjalani tugas tersebut karena trauma baik pada Vehicle Dijk maupun Joel Matip, meski yang terakhir diharapkan bisa kembali dalam waktu dekat.

 

Dalam menit mengamati, anak muda Rhys Williams benar-benar ditarik dari kursi, bersama dengan Fabinho melompat ketika masalah bek tengah Liverpool semakin parah.

 

Keluhan pelindung Liverpool menyamakan skor yang lebih buruk pada hari Selasa karena Fabinho benar-benar dicabut dari pertandingan Organisasi Champions hari Selasa melawan Midtjylland dengan cedera kaki bagian bawah yang jelas.

 

Fabinho memulai pertemuan Selasa, Midtjylland di pertahanan bersama dengan Joe Gomez, namun benar-benar tersingkir setelah kurang dari setengah jam.

 

Pemain Brasil itu sebenarnya mulai sebagai bek tengah alih-alih truk Virgil Dijk, yang sebenarnya siap absen beberapa bulan setelah menderita cedera ACL.

 

Superstar Belanda itu mengalami cedera setelah bentrok dengan pemain Everton Jordan Pickford, sementara pemain yang direkrut Liverpool pada musim panas Thiago juga mengalami cedera selama derby Merseyside itu.

 

Fabinho sebenarnya selalu hadir untuk The Reds sejak melakoni aksi dari Monaco pada 2018, mencatatkan 41 serta 39 penampilan di masing-masing dua periode pertamanya.

 

Van Dijk, pada saat yang sama, tidak, karena bintang Belanda itu mengalami cedera saat melawan Everton yang mungkin membuatnya absen untuk sisa waktu, meskipun ada harapan bahwa dia melakukan pengiriman kembali tepat sebelum selesainya kampanye.

 

Pilihan Penerbit

Tujuan lima puluh Pemungutan Suara Pengikut: Siapa pemain terbaik tahun 2019-20?

Tidak seperti Messi, Pirlo tidak memiliki tongkat ajaib untuk menyelesaikan semua kekhawatiran Juventus

Datang Dari Bernardo Silva ke Joao Felix: Bagaimana Benfica membentuk EUR900 juta yang berasal dari selebriti akademi mereka

Ikuti sepakbola? Rashford terbukti menjadi bangsawan di area saat dia pergi

Mantan pria Monaco berada saat melacak kembali, kemungkinan besar akan segera mendarat setelah dia benar-benar diperiksa melalui fisios.

 

Williams, sementara itu, memulai penampilan keempatnya yang sudah tua, setelah menginvestasikan musim terakhir pada pendanaan dengan Kidderminster.