March 4, 2021

Raih Keuntungan dengan Menjadi Agen Nasa

Ingin punya bisnis dengan modal kecil namun dengan penghasilan besar? Yuk ikuti pendaftaran agen nasa dan jalankan bisnis dengan modal kecil dengan keuntungan yang tak terbatas. Iya berbisnis memang menjadi salah satu ide untuk mendapatkan penghasilan yang lebih. Pasalnya memang dengan berbisnis kita tidak bisa mengira seberapa besar keuntungan kita. Namun yang jelas semakin besar keuntungan yang kita dapatkan maka semakin banyak modal yang kita perlukan.

Mungkin bagi Anda yang masih pemula, akan kebingungan mencari bisnis yang cocok untuk Anda. Apalagi Anda memiliki modal yang tidak banyak. Untuk itu menjadi agen nasa merupakan salah satu pilihan yang tepat. Iya dengan menjadi nasa Anda hanya memerlukan modal yang tidak banyak dan Anda pun telah mendapatkan berbagai instrumen beserta produknya untuk memulai bisnis.

Jika kita melihat peluang bisnis kecil-kecilan saat ini, bisnis nasa memiliki prospek yang cukup menjanjikan. Cukup dengan modal awal Rp 200 ribu Anda akan mendapatkan starterkit Nasa yang di dalamnya meliputi berbagai instrumen untuk memulai bisnis mulai dari kartu anggota, formulir pendaftaran, daftar harga konsumen dan distributor, daftar promo, serta tiga jenis produk yang bisa Anda jual atau Anda gunakan sendiri.

Dengan menjadi agen nasa, bermodalkan Rp 200 ribu Anda bisa mendapatkan berbagai instrumen serta produk untuk Anda memulai berbisnis produk-produk dari Nasa yang memiliki kualitas terbaik serta telah mendapatkan izin dari BPOM serta seritikat halal dari MUI. Nah dengan demikian tentu Anda tidak perlu takut lagi dalam memasarkan berbagai produk Nasa.

unsplash.com

Macam-macam produk Nasa dan Keunggulannya

PT Natural Nusantara atau Nasa menawarkan berbagai produk yang dibuat dari bahan-bahan alami sehingga tidak membahayakan. Pembuatan produk Nasa memiliki prinsip 3K yaitu Kualitas, Kuantitas, dan Kelestarian sehingga produk-produk dari Nasa tentunya juga ramah lingkungan. Nasa menawarkan berbagai produk mulai dari produk pertanian, peternakan, perikanan, produk kesehatan, hingga produk kecantikan.

Adapun manfaat dari produk pertanian dari Nasa tentunya dapat membantu meningkatkan hasil pertanian, dan perkebunan. Selain itu beberapa produk dari Nasa juga multifungsi, artinya satu produk nasa dapat digunakan untuk membantu meningkatkan pertanian, perikanan, dan peternakan. Produk dari Nasa dapat membantu mengatasi masalah-masalah pertanian seperti merangsang pertumbuhan bunga dan buah, menyuburkan tanah dan tanaman, meningkatkan produktifitas tanaman, ternak, bahkan ikan. Hal ini karena produk agrokompleks dari Nasa dikembangkan dengan teknologi pemupukan serta nutisi pakan guna membantu meningkatkan hasil panen sehingga lebih menguntungkan.

Selain itu Nasa juga menawarkan produk yang bermanfaat untuk menjaga kecantikan kulit dan wajah, kemudian produk untuk mengurangi berat badan, produk khusus untuk menambah kejantanan dan stamina pria, produk untuk memelihara penderita kanker, kolestrol, diabetes, mata katarak, dan lain sebagainya. Produk-produk kesehatan dari nasa dibuat dari berbagai bahan alami sehingga menjadi produk yang bermanfaat untuk kecantikan, perawatan wajah, perawatan tubuh, dan berbagai produk kesehatan lainnya. Untuk itu produk-produk dari Nasa memang berkualitas sehingga Anda tidak perlu takut menjadi agen Nasa.

unsplash.com

Kentungan Menjadi Agen Nasa

Ditengah sulitnya mencari pekerjaan seperti saat ini, menjadi agen nasa merupakan peluang yang bisa Anda manfaatkan untuk menambah pundi-pundi rupiahAnda. Iya pasalnya menjadi agen nasa merupakan salah satu usaha yang mudah dan bisa dilakukan oleh siapapun asalkan memiliki kemauan. Dengan bermodalkan Rp 200 ribu Anda bisa memulai bisnis menjual produk Nasa yang telah terdaftar di BPOM RI serta telah mendapatkan seritifikat halal dari MUI, jadi Anda tidak perlu takut lagi menjual produk-produk dari Nasa.

Selain itu, dengan menjadi agen Nasa, Anda tidak perlu lagiĀ  meninggalkan pekerjaan utama Anda, sebab Anda bisa memasarkan produk nasa kapanpun dan dimanapun baik secara online maupun offline. Iya sistem bisnis menjadi agen nasa ini bisa dijalankan secara peruh watu, sehingga Anda masih punya banyak watu luang. Selain itu dengan menjadi agen nasa, Anda bisa mendapatkan produk nasa dengan harga yang lebih murah untuk digunakan sendiri serta bisa mendapatkan keuntungan apabila Anda menjualnya. Menjadi agen nasa memang memberikan banyak keuntungan yang diantaranya adalah sebagai berikut:

unsplash.com
  • Distributor nasa bisa mendapatkan harga sebuah produk dari nasa dengan selisih 20% hingga 100% dari harga konsumen untuk dipakai sendiri atau dijual lagi.
  • Bisa mendapatkan bonus sesuai dengan omzet penjualan perbulan.
  • Bisa mendapatkan keuntungan secara langsung hingga mencapai 100% dari laba ecer penjualan.
  • Tidak harus memiliki stok produk nasa, dan Anda pun bisa menjual produk nasa secara bebas baik melalui media onine maupun offline.
  • Tidak ada syarat yang mengharuskan tutup poin setiap bulannya.
  • Tidak ada protec area, sehingga Anda pun bisa menjual produk nasa kapanpun dan dimanapun.
  • Gratis konsultasi serta bimbingan dari para leader sehingga apabila terjadi masalah pada penjualan, Anda pun bisa mendapatkan solusi untuk dengan mudah menyelesaikannya.
  • Agen nasa diberikan alat penunjang bisnis yang sangat memadai mulai dari testimoni pengguna, gambar produk, VCD, serta buku panduan yang akan memudahkan Anda untuk menjalankan bisnis penjualan Nasa ini.

Nah bagi Anda yang ingin segera memulai bisnis dengan menjadi agen nasa, pastikan Anda segera mengikuti cara menjadi agen nasa dan dapatkan berbagai keuntungannya.