August 3, 2020

Aplikasi Iphone Terbaik

Dibanding Android, iPhone memang kalah banyak secara jumlah pengguna. Namun, hingga kini iPhone masih menjadi salah satu smartphone dengan jumlah terbesar di dunia. Hal ini karena kesan yang ditampilkannya yang elegan dan ekskusif. Selain karena prestise, kamera iPhone menjadi salah satu yang dijadikan alasan mengapa banyak orang tertarik menggunakannya.

Dengan sistem operasi iOS, ponsel pintar ini dilengkapi dengan berbagai macam aplikasi yang bisa didapatkan melalui Apps Store. Para pengguna iPhone bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis maupun berbayar. Nah, bagi Anda yang baru akan membeli iPhone atau sedang mencari aplikasi untuk iPhone, berikut ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi iPhone terbaik untuk Anda.

Rekomendasi Aplikasi iPhone Terbaik

Seperti yang kita katahui, semua aplikasi iPhone bisa didapatkan di Apps Store. App Store sendiri pertama kali diperkenalkan pada Juli 2008 silam. Hingga kini, App Store sangat berkembang dan sudah menjadi wadah bagi ribuan aplikasi penunjang iPhone. Dengan fitur unik yang sangat bermanfaat dan disukai para penggunanya, berikut ini adalah rekomendasi aplikasi iPhone terbaik yang bisa diunduh.

  1. Noted

Jika aplikasi noted bawaan dari iPhone masih kurang memuaskan untuk para pecinta tulisan, kami merekomendasikan untuk mengunduh aplikasi Noted di App Store. Noted adalah aplikasi perekaman audio dan pencatatan yang terintegrasi, sehingga para penggunanya dapat dengan mudah melakukan pancatatan untuk beberapa kesempatan hanya dalam satu aplikasi.

Aplikasi ini juga memungkinkan para penggunanya untuk melampirkan gambar dalam catatan, sehingga akan lebih mudah dipahami. Kerennya lagi, pada catatan berupa audio, para penggunanya bisa memanfaatkan fitur #TimeTag. Fitur ini memungkinkan para penggunanya untuk dapat kembali ke menit audio tertentu, sehingga tidak perlu lagi mendengarkan keseluruhan video.

  1. Bear

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini sangat lucu dan unik. Bear juga merupakan aplikasi note yang cukup populer di kalangan pengguna iOS. Tampilannya memang sederhana, namun fungsinya sangat powerful. Aplikasi ini memungkinkan para penggunanya untuk mencatatan ringkasan, penulisan esai, hingga membuat gambar. Selain itu, ada fitur hashtag, sub-hashtag, pengaturan font, dan lainnya.

pixabay.com
  1. Vectornator X Vector Art

Anda yang senang dengan dunia desain grafis bisa terus mengasah kemampuan menggunakan aplikasi yang satu ini di telepon genggam Anda. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini merupakan aplikasi desain grafis vektor yang memungkinkan Anda untuk mendesain apa saja. Aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis. Meski begitu, fitur di dalamnya tergolong lengkap dan bisa melakukan import atau export file.

  1. Darkroom Photo Editor

Darkroom menawarkan sejumlah fitur yang menarik dan dapat memudahkan para penggunanya untuk mengedit foto, meskipun Anda tidak memiliki keahlian editing. Aplikasi ini juga mendukung format RAW, menyediakan 10 filter bundled, dan 20 filter premium yang semakin membuat sempurna hasil editan Anda. Aplikasi ini dinobatkan sebagai aplikasi Editor s Choice di App Store, lho.

  1. Enlight Photofox

Aplikasi yang satu ini juga merupakan aplikasi edit foto. Dikembangkan oleh developer Lighticks, Enlight Photofox merupakan aplikasi editing dengan fitur yang jarang dimiliki aplikasi editing lainnya. Salah satu fitur yang palin disukai adalah fitur double exposure-nya, di mana para penggunanya untuk menggabungkan dua objek dalam satu foto sekaligus, sehingga menghasilkan foto yang artistik.

Melalui aplikasi ini, Anda bisa membuat proses editing yang sebelumnya harus dikerjakan rumit melalaui software, jadi bisa dilakukan dengan mudah hanya di dalam satu smartphone. Maka dari itu, aplikasi ini sangat diminati dan memiliki rating yang cukup tinggidi App Store, yaitu 4.7/5 bintang. Anda bisa mengunduhnya jika minimal memiliki iOS 11.0 ke atas.

pixabay.com
  1. HomeCourt

Anda yang hobi bermain basket, namun memiliki kendala tidak bisa latihan rutin, jangan khawatir. Melalui aplikasi HomeCourt, Anda bisa menjadi pelatih pribadi bagi diri Anda sendiri. Dengan menggunakan teknologi AI, aplikasi ini bekerja dengan cara menangkap permainan basket Anda, mulai dari dribbling, membidik bola, hingga gerakan tubuh. Kemudian, diberikan analisis real-time.

  1. Monument Valley

Kini waktunya bersantai sejenak dengan bermain game wajib yang harus tersedia di iPhone Anda. Di game ini, Anda akan dibawa untuk menjelajahi sebuah dunia yang menarik dan di dalamnya berisi tantangan, serta rintangan. Game ini sangat cocok dimainkan saat Anda mati gaya, mungkin sedang menunggu teman atau pertama kali bertemu gebetan.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi iPhone yang bisa diunduh di App Store. Anda juga bisa mendapatkan semua aplikasi ini di apkpure. Aplikasi apkpure merupakan tempat yang menyediakan aplikasi terbaik dan terlengkap. Bahkan, Anda bisa menemukan aplikasi regional atau aplikasi yang tidak diunduh di Indonesia, di apliaksi APK ini. Dilengkapi pula dengan testimoni pengguna.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *