April 2, 2020

9 Youtuber Amerika dengan Subscriber Terbanyak, Apa Saja Isi Konten Mereka?

Siapa diantara anda yang tidak mengenal Youtube? Hampir seluruh orang di dunia mengenalnya. Youtube kini telah menjadi kanal hiburan utama bagi masyarakat. Tidak hanya konten youtuber dalam negeri, konten youtuber Amerika juga turut menjadi santapan masyarakat Indonesia. Namun sebelumnya, apakah konten yang diberikan oleh youtuber dari Amerika sama dengan konten dari youtuber Indonesia?

Salah satu alasan anda menjadi subsriber dari sebuah akun youtube adalah konten yang diberikan oleh akun. Hal inilah yang perlu diketahui dari youtuber yang berasal dari luar negeri, sehingga subscribernya dapat mencapai angka jutaan bahkan puluhan juta. Namun dari banyaknya youtuber yang ada di Amerika, youtuber manakah yang memiliki subscriber terbanyak? Dan apakah isi kontennya?

Konten Menarik dalam Youtube

Youtube selalu menarik perhatian bagi masyarakat, bila terdapat konten-konten unik didalamnya. Tanpa konten menarik dan booming, masyarakat enggan melihat bahkan menjadi subscriber dari youtuber tersebut. Pada dasarnya, apa yang terjadi pada youtuber Amerika, sama dengan apa yang terjadi di Indonesia. Di mana, para youtuber mengisi akunnya dengan konten-konten yang viral.

Menariknya, apa yang ditampilkan oleh youtuber di Amerika, menjadi inspirasi bagi youtuber di Indonesia. Hingga nantinya, terdapat konten-konten youtuber Indonesia yang menyerupai konten youtuber di sana. Adapun beberapa konten yang selalu laris dan menarik netizen adalah konten musik, hiburan, vlog keluarga, travelling, makan-makan, hingga gaming. Lantas, apakah anda tertarik membuat konten ini?

9 Youtuber Amerika dengan Subscriber Terbanyak

Walaupun hampir semua kontennya dinilai mirip, terdapat sepuluh youtuber yang memiliki subscriber terbanyak. Apa saja yang dilakukannya untuk dapatkan subscriber besar? Mari ulas bersama,

  1. PewDiePie

Siapa diantara anda yang tidak mengenal akun ini? Akun ini dikenal sebagia youtuber dengan konten berisi hiburan. Jumlah subscribernya mencapai 103 juta dan terus bertambah hingga saat ini. Untuk rata-rata viewnya mencapai 2.100.000 dalam setiap harinya. Konten hiburan yang dibuatnya selalu menarik dan berbeda dibandingkan youtuber lainnya.

  1. WWE

Akun youtube berikutnya adalah akun yang dimiliki WWE. Akun ini diminati karena berisi konten-konten olahraga. Anda yang mengetahui nama akun ini, tentu tidak akan asing dengan isi kontennya. Sebut saja beberapa pertandingan menarik yang pernah ditayangkan di televisi. Bila tertinggal tayangannya di televisi, dapat mengulangnya kembali dalam akun ini.

  1. 5-Minute Crafts

Akun youtube dari Amerika lainnya adalah 5-minute Crafts. Sama seperti namanya, akun ini berisikan konten-konten membuat hal baru. Beberapa kontennya berisikan cara mengolah barang-barang lama menjadi produk baru. Menurut informasi, jumlah subscribernya mencapai 64,3 juta dan akan terus bertambah dalam setiap harinya.

  1. The Ellen Show

Senang dengan talkshow? Anda dapat menjadikan akun ini sebagai teman meluangkan waktu. Walaupun kontennya termasuk konten hiburan, banyak informasi menarik yang akan didapat dari the Ellen Show. Kini subscriber dari The Ellen Show mencapai 36,5 juta subscriber, tepat berada satu garis dibawah Taylor Swift. Tertarik untuk membuat konten talkshow di channel youtube?

  1. Marshmello

DJ yang satu ini adalah DJ yang terkenal dengan berbagai lagu ciptaannya. Penampilannya yang unik membuat channel youtubenya disukai banyak subscriber. Untuk anda yang ingin menikmati lagu-lagunya, dapat mendatangi channel youtube marshmello. Setelahnya, nikmatilah musik menarik sembari melanjutkan pekerjaan agar bekerjaan dapat dilakukan dengan lebih semangat.

  1. Cocomelon-Nursery Rhymes

Kedudukan chanel dengan subscriber terbanyak di Amerika ditempati oleh Cocomelon. Channel ini memiliki konten pembelajaran yang menarik untuk anak-anak. Anak-anak dapat mempelajari beragam hal melalui video-video yang dikirimkannya. Utamanya, bila anda memiliki keinginan agar anak dapat mempelajari bahasa inggris dalam waktu singkat, sejak usia dini.

  1. Eminem Music

Eminem memang terus merajai dunia musik dari dulu hingga saat ini. Sesuai dengan namanya, Eminem Music mengeluarkan berbagai konten terkait music. Utamanya Eminem mengeluarkan video-video klip terkait musik dan lagu-lagunya. Menurut informasi, Eminem Musik kini memiliki 41,1 juta subscriber. Hal ini mungkin dapat terjadi, karena penggemarnya ada di seluruh dunia.

  1. Dude Perfect

Selain WWE, channel terbaik dengan konten olahraga dari Amerika adalah Dude Perfect. Berbagai jenis olahraga terdapat dalam channel ini. Utamanya, menjelaskan berbagai trick untuk melakukan olahraga tertentu. Salah satu konten yang banyak disukai oleh penontonnya adalah water bottle flip 2 yang memiliki viewers hingga 267 juta views dan video-video lainnya.

  1. Ariana Grande

Rupanya artis di Amerika memiliki pandangan berbeda tentang channel youtube mereka. Di mana, channel hanya dimanfaatkan untuk mempromosikan karya mereka. Seperti yang dilakukan oleh Ariana Grande, yang memanfaatkan youtube untuk memperkenalkan lagu dan video musik terbarunya. Tidak heran, jika seluruh konten dalam channelnya hanya lagu dan video musiknya.

Tentu subscriber yang didapatkan oleh youtuber ini, bukanlah didapat dengan cara asal. Semuanya dilakukan bertahap, jadi jangan pernah mengatakan dan menyebarkan isu beli subscribers youtube. Apa yang terjadi pada youtuber Amerika dapat menjadi pelajaran. Di mana, mendapatkan subscribers dengan jumlah besar seperti mereka, harus dilakukan secara bertahap, bukan dalam sekejap.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *