November 24, 2020

Cara Mendapatkan Voucher Belanja Gratis

Di era digital seperti sekarang ini keberadaan e-commerce atau toko online tentu bukan hal asing lagi bagi masyarakat. Pasalnya sekarang ini sudah banyak e-commerce atau toko online yang bermunculan untuk menawarkan berbagai produk kepada konsumennya.

Produk yang ditawarkan juga bermacam-macam, dari mulai produk pakaian, makanan hingga peralatan elektronik semua tersedia.

Selain menyediakan berbagai macam produk yang bagus dan berkualitas, tidak sedikit pula e-commerce atau toko online yang memberikan beragam fitur dan fasilitas menarik untuk konsumennya ketika sedang berbelanja.

Meskipun sudah fitur serta produk yang ditawarkan sangat beragam, tapi masih ada saja masayarakat yang memilih untuk tidak berbelanja online.Pasalnya produk yang ditawarkan pada toko online atau e-commerce cenderung mahal.

Dengan adanya hal tersebut maka tidak heran banyak orang yang menyiasatinya dengan cara menggunakan voucher belanja gratis saat berbelanja online. Sehingga masyarakat sudah tidak perlu lagi memikirkan uang atau biaya yang harus dikeluarkan ketika berbelanja di e-commerce saat menggunakan voucher belanja gratis.

Namun untuk bisa mendapatkan voucher gratis tidaklah mudah. Pasalnya tidak semua e-commerce menyediakan voucher belanja gratis. untuk bisa mendapatkan voucher gratis tidak sedikit orang yang mencarinya di berbagai situs internet dengan mengikuti persyaratan tertentu.

Selain bisa mendapatkan voucher belanja gratis dari internet, masayarakat juga bisa mendapatkan voucher belanja gratis tersebut secara offline tanpa perlu menggunakan internet.

Bagi kalian yang ingin tahu bagaimana cara mendapatkan voucher gratis dengan mudah baik secara online ataupun offline untuk menghemat biaya pengeluaran saat berbelanja, dibawah ini ada beberapa informasi mengenai cara mendapatkan voucher belanja gratis dengan mudah.

Mencari Di Portal Poin

Sebenarnya untuk bisa mendapatkan voucher belanja gratis ada banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satu caranya adalah dengan mengunjungi website atau portal yang menawarkan voucher belanja gratis. Dengan kata lain masayarakat bisa mendapatkan voucher belanja gratis secara online.

Sekarang ini sudah banyak web atau portal yang menyediakan voucher belanja gratis. Beberapa web atau portal tersebut diantaranya yaitu toluna, poinweb, kode-voucher dan masih banyak lagi lainnya.

Namun untuk bisa mendapatkan voucher belanja gratis secara online atau melalui portal. Kalian harus mengumpulkan poin terlebih dahulu. Nantinya poin yang sudah berhasil dikumpulkan bisa kalian tukarkan dengan voucher belanja gratis.

Selain bisa ditukarkan dengan voucher belanja gratis, poin yang terkumpul juga bisa ditukarkan dengan pulsa gratis. Tapi supaya kalian bisa mendapatkan poin tersebut biasanya kalian akan diminta untuk menyelesaikan tugas terlebih dahulu.

Beberapa tugas tersebut diantaranya mengisi kuisioner, menginputkan data hingga menuliskan pengalaman saat berbelanja online. Setiap tugas tentu memiliki poin tersendiri, bisa saja mengisi kuesioner memiliki poin yang lebih banyak daripada menyelesaikan tugas input data atau mungkin sebaliknya.

Menggunakan Kartu Kredit Saat Berbelanja

Selain bisa mendapatkan voucher belanja secara online melalui web atau portal. Kalian juga bisa mendapatkan voucher belanja gratis secara offline yaitu dengan cara sering menggunakan kartu kredit saat berbelanja ataupun bertransaksi di super market ataupun toko online.

Pasalnya ada beberapa supermarket ataupun toko online yang bekerjasama dengan penerbit kartu kredit. Ketika kalian berbelanja menggunakan kartu kredit nantinya kalian akan mendapatkan poin. Dimana nantinya poin tersebtu jika sudah terkumpul bisa ditukarkan dengan voucher belanja gratis atau voucer gratis ongkir dari Trucking dispatch companies yang bekerjasama dengan toko online tersebut.

Mengikuti Kuis Berhadiah

Adapun cara lain yang bisa kalian coba supaya bisa mendapatkan voucher belanja gratis yaitu dengan cara mengikuti kuis berhadiah. Pasalnya dengan mengikuti kuis selain bisa mendapatkan voucher belanja gratis, kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik lainnya seperti pulsa ataupun peralatan elektronik.

Untuk mengikuti kuis berhadiah kalian bisa mencobanya melalui koran, majalah hingga radio. Namun tidak semua kuis akan memberikan hadiah kepada pesertanya, pasalnya ada beberapa kuis yang tidak memberikan hadiah kepada pesertanya atau dengan kata lain kuis palsu atau penipuan.

Oleh karena itu sebelum mengikuti kuis sebaiknya kalian perhatikan beberapa hal terlebih dahulu untuk dapat membedakan apakah kuis tersebut palsu atau memang benar asli. Dimana beberapa hal tersebut diantaranya adalah jika kuis tersebut asli biasanya diselenggarakan oleh lembaga resmi. Selain itu peserta kuis biasanya tidak akan dimintai biaya untuk mengikuti kuis tersebut.

Hal itu berbeda dengan kuis palsu, dimana kuis palsu biasanya akan meminta biaya kepada setiap peserta. Selain itu penyelenggara kuis palsu biasanya bukan lembaga resmi.

Mengikuti Perlombaan

Selain beberapa cara diatas, ada juga cara lain yang bisa kalian lakukan untuk bisa mendapatkan voucher belanja gratis. Dimana cranya adalah dengan mengikuti berbagai perlombaan seperti perlombaan lari marathon hingga perlombaan sepeda.

Meskipun kalian tidak menang dalam perlombaan tersebut, biasanya panitia akan memberikan door prize kepada peserta perlombaan. Menariknya hadiah door prize tersebut selain bisa mendapatkan voucher belanja gratis, kalian juga berkesempatan untuk bisa mendapatkan hadiah menarik lainnnya seperti alat elektronik hingga peralatan dapur.

Itulah beberapa informasi mengenai cara mendapatkan voucher belanja gratis. Dengan menggunakan voucher belanja gratis maka kalian sudah tidak perlu mengeluarkan biaya saat berbelanja. Selain itu berbelanja menggunakan voucher belanja maka kalian juga tidak perlu repot untuk membawa uang saat belanja. Pasalnya kalian cukup membawa voucher belanja gratis saja saat belanja.