November 24, 2020

Yuk Intip 7 Lapangan Futsal di Jakarta Timur yang Jadi Favorit

 

Futsal merupakan salah satu pilihan masyarakat perkotaan supaya berkeringat dan menjaga tubuh agar tetap prima. Tidak heran jika kini ada banyak tempat bermain futsal di kota kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan kota besar lainnya. Dari banyaknya lapangan yang tersedia, setiap penggemar futsal pastinya mencari tempat yang paling cocok. Jika Anda mencari tempat futsal yang oke, yuk coba simak rekomendasi lapangan futsal di Jakarta Timur ini.

8 Tempat Bermain Futsal yang Jadi Favorit Warga Jakarta Timur

  1. Futsal City

Salah satu tempat futsal yang menjadi favorit warga di wilayah Jakarta Timur adalah Futsal City. Tempat yang terletak di Duren Sawit ini memiliki lokasi yang cukup strategis dan mudah dijangkau. Tempat futsal ini menyediakan sembilan lapangan yang sudah dilapisi dengan rumput sintesis. Di lokasi ini juga bisa menjadi pilihan tepat untuk mengadakan event olahraga karena memiliki jumlah lapangan yang mumpuni.

Perlu diketahui kualitas rumput sintesis di lapangan ini rata dan memiliki lebar yang cukup luas. Sangat cocok untuk tim yang memiliki gaya permainan ‘melebar’. Untuk yang datang dengan rombongan, maka tidak perlu cemas mengenai tempat parkir. Futsal City menyediakan tempat parkir yang luas, sehingga akan muat untuk menampung banyak kendaraan.

  1. Lapangan Futsal Piere Tendean

Lapangan Piere Tendean ini selalu dipadati oleh pengunjung yang ingin sekedar latihan ataupun tanding dengan tim lawan. Pada lapangan futsal di Jakarta Timur ini memiliki dua lapangan yang cukup luas. Dimana jenis lapangan di tempat ini ialah plester semen, sehingga cocok untuk Anda yang cenderung memilih lapangan lantai yang keras. Tempat untuk main futsal ini, memiliki fasilitas standar seperti toilet dan ruang ganti.

Di tempat ini, juga disediakan bangku panjang yang bisa dimanfaatkan untuk pemain bersantai selepas tanding. Bangku ini terkadang juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat para penonton untuk menyemangati tim yang tengah bermain futsal. Di sekitar lapangan juga terdapat colokan listrik, sehingga memudahkan untuk Anda yang butuh mencharger baterai ponsel. Yang lebih seru, di Lapangan Piere Tendean ini ada warung di dalam maupun di luar gedung tempat futsal.

  1. Goedang Futsal

Para pecinta olahraga futsal akan dimanjakan oleh tempat satu ini, sebab Goegang Futsal menyediakan banyak lapangan dengan beberapa tipe. Di sini setiap harinya ada 5 lapangan yang bisa disewa, dengan harga yang cukup terjangkau. Lapangan futsal di Jakarta Timur ini terdiri dari 4 lapangan vynil dan 1 lapangan rumput sintesis. Yang mana semua lapangan ini selalu penuh, jika Anda ingin bermain di sini pastikan sudah reservasi sebelumnya.

Tidak hanya digunakan untuk latihan dan event turnamen futsal, tempat ini juga sering digunakan sebagai tempat olahraga lain. Di malam hari, tempat futsal ini memiliki pencahayaan yang terang sehingga masih oke untuk melanjutkan kegiatan futsal. Jika Anda lupa membawa sepatu, di Goedang Futsal juga tersedia penyewaan sepatu. Jika lapar seusai futsal, pengunjung pun juga bisa datang ke beberapa warung yang ada di sekitar tempat futsal.

  1. Leoni Futsal

Berlokasi di jalan Bekasi Timur, Leoni Futsal juga cukup terkenal di kalangan pecinta futsal di wilayah Jaktim. Di tempat ini disediakan 2 lapangan dengan permukaan rumput sintesis. Selain lapangan untuk futsal, juga ada lapangan bulu tangkis yang lumayan luas dan ada ring tinju. Jadi tempat ini tidak hanya populer di kalangan penggemar futsal saja, tetapi juga pecinta bulu tangkis dan olahraga tinju. Meskipun hanya menyediakan 2 lapangan, namun Leoni Futsal terbilang cukup luas.

Lapangan futsal di Jakarta Timur ini, juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti kamar mandi yang bersih, musholla, serta lahan parkir yang luas. Yang menarik, di tempat ini juga terdapat penyewaan celana olahraga. Jika merasa lapar, pengunjung pun bisa membeli makanan di kantin sebelum atau sesudah bermain futsal. Dengan fasilitas yang lengkap ini, tidak heran jika tempat ini banyak didatangi pengunjung.

  1. ZY Futsal & Billiard

Jika Anda mencari tempat futsal yang sekalian tempat hiburan, maka bisa datang ke ZY Futsal & Billiard. Sesuai dengan namanya, tempat ini tidak hanya menyediakan lapangan untuk futsal saja tetapi juga untuk main billiard. Dimana tempat billiard ini berada di lantai satu, sedangkan lapangan futsal terletak di lantai satu dan dua. Di lantai pertama terdapat 3 lapangan vynil, sementara di lantai dua terdapat 2 lapangan rumput sintesis.

Fasilitas yang dimiliki oleh ZY Futsal & Billiard ini terbilang cukup lengkap, mulai dari ruang ganti, kamar mandi, penjual minuman dingin, dan juga warung yang jual camilan. Lapangan futsal di Jakarta Timur ini juga menyediakan penyewaan sepatu, dan beberapa kios yang jual kaos kaki, serta celana dan jersey. Lapangan yang berlokasi di jalan Raden Inten II, Duren Sawit ini juga menyediakan timbangan berat badan yang bisa dipakai secara gratis.

  1. Halim Futsal & Badminton

Lapangan yang terletak di jalan Raya Pd. Gede, Halim Perdana Kusuma ini merupakan salah satu tempat olahraga futsal dan badminton yang favorit. Hal ini dikarenakan ada banyak lapangan yang disediakan, yakni berupa 4 lapangan futsal dan bulu tangkis. Lapangan futsal tersebut terdiri dari 3 lapangan rumput sintesis dan 1 lapangan vynil. Sebagai fasilitas tambahan, di tempat ini juga terdapat warung yang menjual makanan dan minuman.

  1. Best Futsal Sport Center

Best Futsal Sport Center juga termasuk tempat bermain futsal yang cukup populer di wilayah Jaktim. Di tempat ini tersedia 2 lapangan, yakni jenis rumput sintesis dan vynil. Sebagai fasilitas para pengunjung, di lantai dua terdapat tempat nongkrong yang menyediakan aneka makanan dan juga minuman. Lapangan futsal di Jakarta Timur ini bisa dibilang strategis karena lokasinya yang berada di pinggir jalan, sehingga mudah untuk dijumpai.

Itulah beberapa tempat futsal yang menjadi favorit warga Jaktim dan sekitarnya. Jika Anda memiliki tim futsal dan kerap mengikuti turnamen, akan lebih baik jika memiliki jersey club. Pasalnya jersey ini bisa menambah semangat dalam latihan ataupun tanding futsal. Untuk buat jersey futsal, maka bisa pesan di jasa percetakan kepercayaan Anda. Hanya tinggal mengirimkan desain, jersey impian pun bisa dimiliki.