April 14, 2021

Tips Rawat Jam Tangan Smartwatch agar Tahan Lama

Jam tangan smartwatch tentunya memang memiliki keunggulan tersendiri yang bisa memikat konsumen. Tersambung dengan internet serta gadget lain merupakan potensi kelebihan smartwatch. Namun perhatikan tips merawatnya agar selalu awet.

Merawat Jam Tangan Smartwatch agar Awet

Merawat Baterai Smartwatch

Saat pertama kali membeli produk smartwatch ada baiknya khatamkan dulu membaca buku panduannya ya. Di sana akan disarankan untuk mengisi baterai smartwatch sebelum habis sama sekali. Mengisinya pun tak boleh sampai over penuh dan tak segera lepas charger. Hal tersebut bisa merusak stabilitas baterainya.

Merawat Layar Smartwatch

Selanjutnya untuk perawatan khusus terhadap layar smartwatch yang jauh berbeda dari jam tangan biasa, maka ada baiknya Anda melengkapinya dengan pelindung anti gores tambahan. Dengan begitu Anda bisa secara lebih leluasa menggunakan smartwatch Anda tanpa perlu khawatir lagi akan potensi kerusakan layar tergores.

Demikianlah tips ampuh merawat jam tangan smartwatch agar senantiasa awet tahan lama. Jangan sampai lengah memperhatikan prosedurnya agar jam tangan pintar Anda senantiasa berfungsi optimal. Sedikit ketelatenan untuk manfaat optimal.