July 13, 2020

Yuk Intip 10 Hotel Terbaik yang Ada di Dekat Bandara Malang

Malang merupakan kota di Provinsi Jawa Timur yang sering mejadi tujuan wisata. Ketika musim liburan, banyak yang berasal dari luar kota dan luar pulau yang melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat. Hal ini menyebabkan seseorang membutuhkan hotel untuk penginapan. Berikut ini rekomendasi hotel terbaik untuk menginap yang berada di dekat bandara Malang.

10 Hotel Terbaik yang Ada di Sekitar Bandara Abdul Rachman Saleh

  1. Horison Ultima Malang Hotel

Hotel ini merupakan salah satu hotel yang paling rekomendasi untuk menginap ketika berada di Malang. Lokasi tempat ini juga sangat strategis karena dekat dengan objek wisata. Jarak antara hotel ini dengan bandara sekitar 7,2 km. Di sini tersedia banyak kamar hingga ratusan yang bisa anda pilih. Selain itu, fasilitas yang tersedia antara lain kolam renang, pijat, spa hingga taman untuk bersantai. Selain itu, harganya yang terjangkau sehingga bisa menghemat pengeluaran anda ketika liburan.

  1. Solaris Hotel Malang

Hotel ini hanya berjarak sekitar 6,7 km dari bandara Abdul Rahman Saleh. Anda akan semakin nyaman ketika menginap di hotal ini arena dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti AC, wifi gratis, serta kamar yang bebas asap rokok. Hotel ini terletak tidak jauh dari Hawai Water Park, Candi Singosari hingga Masjid Ar-Rahman. Untuk tarif kamar dibandrol sekitar Rp 280 ribu hingga Rp 400 ribu setiap malamnya.

pxhere.com
  1. Garage Malang Hotel

Hotel yang berada di sekitar bandara Malang ini merupakan salah satu hotel dengan pelayanan yang bagus dan fasilitas yang menarik. Untuk sampai di tempat ini anda juga menghabiskan waktu yang tidak lama. Terdapat 67 kamar yang disediakan untuk para tamu dengan fasilitas AC, meja tulis hingga Wifi. Harga menginap setiap malamnya juga cukup terjangkau yaitu dibandrol sekitar Ro 300 ribu. Lokasi hotel ini berada di Tunjungtirto, Singosari, Malang.

  1. Djoglo Luxury Bungalow

Hotel ini merupakan hotel yang paling dekat dengan bandara Abdul Rachman Saleh yaitu berjarak sekitar 5,6 km saja. Sayangnya jumlah kamar yang tersedia hanya 10 kamar saja. Ada banyak fasilitas yang menarik ketika anda menginap di hotel ini. Tarif menginap di hotel sekitar bandara Malang ini sekitar Rp 1 juta. Untuk menikmati perjalanan yang seru ketika liburan di bromo, dapat dilakukan dengan open trip bromo sehingga penjemputan bisa dari hotel.

  1. HARRIS Hotel & Conventions Malang

Hotel selanjutnya adalah hotel bintang 4 yang terletak sekitar 7,4 km dari bandara. Hotel ini terdiri dari 5 lantai dengan jumlah kamar sebanyak 229. Di sini anda bisa menikmati beberapa fasilitas seperti AC, wifi, penghangat ruangan serta kamar yang bebas dari asap rokok.  Terletak di Jalan Jendral Ahmad Yani Perum Riverside C-1 sehingga sangat mudah untuk dijangkau. Untuk tarif menginap setiap malamnya dibandrol dengan harga sekitar Rp 470 ribu.

unsplash.com
  1. Chrysant Premiere Residence

Lokasi hotel DI sekitar bandara Malang ini sangat strategis karena berada di pusat kota Malang sehingga anda bisa mengunjungi beberapa tempat yang cukup populer di kota Malang dengan mudah. Tersedia 24 kamar untuk menginap para tamu. Jarak antara hotel ini dengan bandara sekitar 7,7 km, atau lebih tepatnya berada di jalan Jendral Ahmad Yani, RiverSide Block F9, Malang.

Menginap di hotel ini, anda akan mendapatkan fasilitas dan pelayanan yang cukup bagus. Selain itu, anda juga tidak akan kesulitan mencari transportasi ketika kembali pulang saat menuju bandara. Untuk harga yang menginap setiap malamnya, dibandrol sekitar Rp 500 ribu perkamar. Cukup murah bukan?

  1. Guest House Simpang Borobudur

Salah satu pilihan untuk menginap di sekitar bandara Malang adalah Guest House Simpang Borobudor. Selain itu, pelayanan dan fasilitas yang disediakan akan membuat anda semakin nyaman saat menginapdi hotel ini. Lokasinya berjarak 8,4 km dari bandara sedangkan dari stasiun blimbing sendiri hanya berjarak 0,8 km. Untuk jumlah kamar yang tersedia bagi para tamu yaitu 20 kamar. Harga menginap di hotel ini juga cukup murah yaitu dibandrol sekitar Rp 190 ribu.

  1. Iibis Styles Malang Hotel

Hotel ini merupakan salah satu rekomendasi hotel terbaik yang ada di Malang dengan lokasinya yang cukup strategis. Tersedia 45 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas dan pelayanan yang menarik. Tentunya anda akan semakin nyaman dan betah ketika sedang menginap di hotel dekat bandara Malang ini. Tersedia kolam renang dan pusat kebugaran khusus para tamu yang sedang menginap.

Hotel ini terletak di jalan S. Parman no.45 Malang Pusat dengan wifi gratis yang tersedia di semua kamar. Jarak hotel ini juga sangat dekat dengan stasiun malang yaitu sekitar 1,5 km, tentunya sangat cocok bagi anda yang berasal dari luar kota. Tarif yang dikenalkan untuk menginap semalam di hotel ini yaitu sekitar Rp 250 ribu saja.

unsplash.com
  1. Fariz Hotel

Jika anda membutuhkan penginapan dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang menarik, maka hotel Fariz merupakan pilihan hotel yang tepat. Lokasi hotel di sekitar bandara Malang ini tidak jauh dari objek wisata yang cukup populer di kota Malang. Beberapa fasilitas yang tersedia antara lain AC, wifi, meja tulis dan lain lain. Jarak antara hotel ini dengan bandara tidak cukup dekat yaitu sekitar 8,1 km. Untuk tarif yang ditetapkan ketika tamu menginap adalah Rp 320 ribu.

  1. Atria Hotel and Conference Malang

Hotel selanjutnya yang paling rekomended untuk menginap ketika sedang di Malang adalah Atria Hotel and Conference Malang. Lokasi hotel ini cukup strategis serta mudah dijangkau dari bandara. Tersedia sekitar 175 kamar untuk menginap para tamu. Tentunya dengan fasilitas yang bagus di hotel ini, akan membuat anda semakin nyaman dan puas saat menginap. Untuk tarif menginap di hotel dekat bandara Malang ini dikenakan biaya sekitar Rp 450 ribu.

Itulah beberapa hotel yang bisa anda pilih untuk menginap ketika sedang berada di kota Malang. Tentunya setiap hotel menetapkan tarif yang berbeda beda tergantung dari fasilitas yang diberikan. Namun, anda tidak perlu khawatir dengan lokasi dari hotel di atas, karena letaknya tidak jauh dari bandara dan terletak di pusat kota sehingga akses ke tempat yang cukup populer sangat mudah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *