March 4, 2021

Ingin Tampilan Tahan Lama ? Yuk Intip Langkah Pemakaian Make Up Wardah Yang Tepat

Ketika kamu bergaya dengan menggunakan make up, pastinya kamu pun akan memilih make up yang bisa bertahan lama. Hal tersebut tentunya mempunyai beberapa tips dan langkah yang perlu untuk kamu ikuti. Untuk itu, kali ini akan diulas mengenai tahapan yang perlu untuk lakukan agar make up Wardah kamu dapat bertahan dengan lama. Nggak perlu lama lagi, kamu pun bisa menyimak ulasannya berikut ini.

Tahapan Yang Dilakukan Dalam Pengaplikasian Make Up Dengan Merek Wardah      

  1. Dengan Menggunakan Wardah Aloe Vera Gel

Pertama kali, kamu bisa menggunakan Wardah aloe vera gel untuk wajah ada. Gel satu ini berfungsi untuk menghydrating wajah kamu dan mampu berfungsi sebagai pelembap yang akan berguna untuk melembapkan kulit wajah. Dengan adanya cooling sensation yang terdapat pada produk ini, maka kamu pun akan merasakan adanya sensasi segar saat mengaplikasikannya ke dalam wajah.

Untuk itu, sebelum kamu menggunakan make up Wardah secara lengkap, maka menggunakan aloe vera gel ini merupakan hal yang wajib yang perlu untuk kamu lakukan. Tak hanya berfungsi untuk melembapkan, produk dari Wardah satu ini pun juga akan bermanfaat untuk mengatasi kulit kering di tubuh kamu dan juga memberikan manfaat untuk rambut kamu.

unsplash.com
  1. Beralih Ke Wardah Sunscreen Spf 30

Penggunaan sunscreen tentunya tak boleh untuk kamu lewatkan begitu saja. Hal ini dikarenakan ketika kamu akan beraktifitas di luar ruangan, pastikan untuk selalu menggunakan sunscreen satu ini agar tidak terpapar sinar matahari maupun radikat bebeas. Selain itu, sunscreen ini pun juga berfungsi dan dapat berguna untuk kamu gunakan sebagai alas make up ataupun base sebelum kamu memoleskan berbagai produk Wardah lainnya.

Dengan memiliki kandungan yang sangta bermanfaat untuk melindungi kulit wajah kamu, maka tentu saja ketika akan menggunkaan make up Wardah agar tahan lama, kamu pun perlu untuk menggunakan sunscreen satu ini untuk kulit wajah. Tak hanya itu saja, tekstur yang sangat mudah untuk mneyerap ke dalam kulit, tentu saja akan membuat kamu nyaman untuk memakainya.

  1. Dengan Mengoleskan Foundation Dari Wardah

Setelah selesai mengaplikasikan sunscreen yang berfungsi untuk melindungi kulit kamu, tahapan selanjutnya yang tidak boleh untuk kamu lewati adalah dengan menggunakan  doundation dari prosuk satu ini. Dengan memiliki tekstur yang creamy, foundation liquid keluaran Wardah ini merupakan salah satu produk yang sangat direkomendasikan sebagai make up kamu.

Dengan tekstur tersebut, tentu saja make up satu ini pun akan sangat mudah untuk dapat kamu ratakan di kulit wajah. Ada beragam pilihan yang bisa untuk kamu pilih, mulai sari shade foundation yang bisa kamu pilih yang sesuai dengan warna kulit kamu. Wardah exclusive foundation ini terdiri dari 5 pilihan warna shade, mulai dari light beige, sheer pink, sandy, natural dan yang terakhir adalah coffee beige.

pxhere.com
  1. Wardah Luminous Face Powder dan Two Way Cake

Make up Wardah satu ini pun juga akan cocok untuk kamu gunakan ketika telah mengaplikasikan foundation di wajah. Selain itu, untuk menghasilkan hasil make up yang lebih tahan lama maka kamu pun bisa dengan membubuhkan Wardah Luminous Face Powder ke wajah kamu. Dengan adanya kandungan oil control tentu saja akan membuat wajah kamu nantinya tidak cepat berminyak.

Setelah itu, kamu pun bisa melanjutkan dengan memberik bedak two way cake keluaran Wardah ini. Untuk pilihannya sendiri terdapat empat jenis bedak yang bisa kamu pilih. Mulai dari Wardah lightening two way cake extra cover, Wardah exclusive two way cake, Wardah lightening two way cake light feel dan Wardah lominous two way cake yang bisa untuk kamu coba.

  1. Menggunakan Wardah Blush On

Untuk membuat wajah kamu terlihat mera mempesona, saatnya kamu memberikan blush on kepada pipi kamu. Penggunaan blush on ini bertujuan agar nantinya wajah kamu dapat memiliki warna yang lebih cerah. Untuk kamu yang bingung menggunakan warna blush on yang mana, maka kamu pun bisa menyesuaikan dengan beragam pilihan warna blush on dari Wardah ini yang sesuai dengan warna kulit kamu.

Untuk itu, kamu pun juga perlu untuk menggunakan blush on sesuai dengan bentuk wajah kamu. Sehingga nantinya, kamu pun kana terlihat lebih cantik natural. Untuk menghasilkan warna blush on yang lebih tahan lama, maka kamu pun dengan menggunakan secara dua kali, yakni sebelum memakai bedak dan setelah memakai bedak. Dijamin warna cerah tersebut akan bertahan selama seharian.

  1. Dengan Menggunakan Wardah Eyebrow Pencil

Tahapan selanjutnya yang bisa anda gunakan dengan make up Wardah agar terlihat lebih tahan lama adalah dengan membuat alis menggunkana pensil alis. Hal ini tentu saja dapat kamu lakukan dega memilih dua varian pensil alis yang tersedia oleh Wardah. Untuk varian pertama, kamu bisa menggunakan Wardah eyexpert brow matic pencil. Pensil mata satu ini mempunyai bentuk yang lebih praktis karena berbentuk seperti pensil mekanik atau pensil matic sehingga kamu pun tak perlu susah untuk merautnya.

Tak hanya  itu saja, terdapat pilihan lain yang bisa untuk kamu gunakan yani Wardah eyebrow pencil. Pensil alis satu ini bisa juga kamu pakai sebagai pilihan alternatif yang bisa kamu gunakan untuk menggambar alis. Untuk pilihan warnanya sendiri, terdapat dua varian yang bisa untuk kamu pilih, yakni brown dan juga deep grey yang sesuai dengan selera kamu.

pexels.com
  1. Wardah Mascara

Make up Wardah dalam bentuk maskara ini merupakan salah satu produk Wardah yag penting untuk anda miliki. Maskara satu ini berfungsi sebagai penebal bulu mata kamu agar nampak tebal secara alami. Kamu pun bisa menjepit bulu mata yang kamu punya dengan penjepit bulu mata sehingga nantinya agar mendapatkan hasil bulu mata lentik yang lebih maksimal.

Itulah beberapa tahapan yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan hasil make up dengan produk Wardah. Dengan penggunaan make up yang benar dan sesuai, tentu saja nantinya akan mampu untuk menghasilkan make up yanglebih tahan lama dan pastinya akan nampak terlihat lebih natural. Bagi kamu yang masih pemula, maka kamu pun bisa untuk menerapkannya dengan mudah.