April 2, 2020

Jenis Etalase Kaca Yang Umum Dijumpai Saat Ini

Etalase kaca merupakan alat yang digunakan untuk menyimpan barang agar rapi dan tidak tercecer. Selain itu juga, etalase kaca merupakan barang inventaris yang cocok digunakan bagi para pengusaha agar dapat menunjukan barang dagangannya dengan rapi melalui  etalase. Orang yang melihat juga akan merasa nyaman dan tertarik dengan barang yang dipajangkan pada etalase kaca karena tersusun dengan rapi dan menarik. Bagi anda yang ingin membuka suatu usaha dan membutuhkan etalase kaca sebagai penyimpan barang dagangan anda, maka tentkan terlebih dahulu jenis etalase yang sesuai dengan kebutuhan usaha anda karena etalase terdiri dari beberapa jenis. Jenis etalase kaca yang ada saat ini antara lain:

  • Etalase Counter HP merupakan etalase yang digunakan untuk membuka usaha jual pulsa. Selain itu juga, etalase counter Hp dapat mudah dibawa dan memiliki harga jual yang terjangkau. pada etalase counter Hp terdapat dua tingkatan, yaitu tingkatan pada atas yang digunakan untuk meletakan barang dagangan serta tingkatan tertutup pada bagian bawahnya yang dapat digunakan sebagai penyimpanan uang.
  • Etalase lemari pakaian merupakan etalase yang banyak digunakan oleh para penajhit atau penjual pakaian. Etalase tersebut digunakan untuk menggantungkan baju dagangan atau hasil jahitan agar lebih rapi.
  • Etalase makanan merupakan etalase yang digunakan untuk meletakan dan menyimpan makanan. Bahakan etalase makanan saat ini dapat menyalurkan suhu panas atau dingin atergantung jenis makanan yang ingin disimpan agar tetap awet. Etalase makanan yang dapat menyalurkan suhu dingin dan pana juga terbuat dari bahan yang tidak mudah rusak meskipun digunakan untuk menyalurkan suhu sehingga menjaga makanan tetap segar dan awet.
  • Etalase toko atau etalase warung sembako merupakan etalase yang paling banyak dijumpai karena banyak orang yang membuka usaha dagangan pada rumah sendiri. Etalase toko atau warung sembako juga terdiri dari beragam ukuran dari yang etalase ukuran kecil yang digunakan untuk menyimpan barang dagangan kecil hingga etalase ukuran besar yang muat banyak barang dagangan.

Dalam membeli etalase kaca juga bukan hanya disesuaikan dengan kebutuhan anda saja tetapi juga bahan pembuatan yang digunakan dalam etalase kaca tersebut. Orang pada umumnya akan memilih etalase kaca dengan rangka dari material alumunium karena lebih ringan dan mudah dibersihkan daripada etalase kaca dengan material rangka besi atau kayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *