April 14, 2021

Inovasi Distribusi Produk Anda Sama Pentingnya Dengan Inovasi Pemasaran Anda

Hebat! Anda sebenarnya Jasa Backlink PBN hanya menghabiskan waktu berbulan-bulan (atau bahkan bertahun-tahun) untuk menentukan item yang bagus dalam model baru, dan sekarang datang tantangan besar Anda berikut: menerima item itu ke telapak tangan orang yang belum menyadari keberadaannya.

Terkait: Apa sebenarnya Metode terbaik untuk Memantau Sistem Distribusi Anda?

Dengan kata lain, Anda harus berinovasi dalam prosedur sirkulasi dengan cara yang sama seperti Anda berinovasi dalam fase pengembangan produk.

Mengembangkan kerangka distribusi tidak berbeda: Seiring dengan periklanan dan pemasaran, Anda tidak dapat hanya bergantung pada teknik yang ada atau bahkan berpikir Anda memahami ceruk khusus yang tepat untuk item Anda – kecuali Anda berlatih. Dengan distribusi produk, Anda sekali lagi memeriksa konsep out-of-the-box untuk menemukan yang terbaik.

Mengembangkan produk unggulan serta mengembangkan sistem sirkulasi yang layak sebenarnya jauh lebih identik secara ideologis daripada yang Anda duga. Saat Anda membuat item, Anda mencari ruang di pasar serta melakukan eksperimen untuk mengatasi komplikasi tersebut. Saat Anda melakukan itu, Anda membangun kepercayaan diri pada produk Anda, karena praktik Anda menarik tanggapan dari pengguna awal.

Dengan sedikit keberuntungan, Anda menemukan siapa orang itu, dan rasa sakit dari masalah yang sebenarnya dia alami. Apa sebenarnya aspek di mana item Anda menjadi perhatian orang ini? Persisnya bagaimana calon pelanggan Anda menemukan solusi yang ada? Setidaknya pada awalnya, Anda mungkin menjauh dari saluran pemasaran yang telah memanfaatkan barang-barang mapan.

Kelola kursus yang dipelajari dari metode periklanan hingga pendekatan sirkulasi Anda.

Jika Anda mengandalkan saluran tipikal untuk memasarkan penemuan baru, kemungkinan besar Anda akan menemukan semuanya mahal dan tidak berguna. Mengapa? Karena Anda mengambil produk yang dikembangkan yang saat ini menarik perhatian klien Anda. “Siapa individu yang berjuang dengan masalah yang ditangani produk saya?” Anda perlu bertanya sendiri.

Terkait: 5 Tindakan untuk Mendapatkan Item Anda ke Toko

Contoh: AirBnB

Salah satu peretasan pertumbuhan perusahaan induk yang paling terkenal adalah “asimilasi” yang dipertanyakan dengan Craigslist. Satu lagi metode AirbBnB yang menurut saya menarik, dan juga relevan untuk semua jenis start-up, sebenarnya adalah bahwa perusahaan mencari persyaratan kompensasi yang rendah: Misalnya, diluncurkan selama Konvensi Demokratis 2008, ketika miliknya sendiri pemilik tahu bahwa penginapan pasti akan terjual dan perusahaan mereka mungkin menangkap kelebihan kebutuhan.

Saat ini, bagaimana kalau menggunakan kursus pemasaran yang sama ini untuk menemukan opsi distribusi yang sesuai untuk produk / layanan pribadi Anda? Pertimbangkan langkah-langkah ini:

  1. Cari tahu apakah barang Anda adalah barang kunci atau pelengkap.

Untuk fokus pada program bermacam-macam yang sesuai, pertama-tama tentukan apakah produk Anda benar-benar merupakan solusi utama atau bahkan pelengkap. Apakah itu faktor utama yang diinginkan individu? Misalnya, tiket film memenuhi keinginan seseorang untuk menonton film, sedangkan restoran steak memuaskan keinginan seseorang akan steak. Jadi, tiket film dan steak adalah barang utama.

Item pelengkap, sementara itu, sebenarnya adalah barang yang diinvestasikan konsumen setelah mendaftar ke item utama. Tidak ada orang yang cenderung ke bioskop hanya untuk mengonsumsi popcorn dan minum soda, namun banyak orang memperoleh makanan ringan tersebut setelah mereka mendapatkan tiket film. Anda harus memikirkan di mana produk Anda cocok, karena itu memengaruhi sirkulasi Anda.

Belajar: Zapier

Zapier adalah contoh yang bagus dari produk yang sesuai untuk zaman sekarang. Ini membantu menautkan aplikasi perusahaan biasa (mis., Dropbox, Trello, Hubspot) ke yang lain agar info dapat segera beredar di antara mereka.

Itu membuat informasi agar ketika calon klien mencari cara untuk menggabungkan 2 aplikasi di Google, sebuah halaman yang menjelaskan dengan tepat bagaimana menghubungkan 2 dengan Zapier tampak. Perusahaan itu menghasilkan ratusan halaman web ini. Teknik distribusi ini membantunya mencapai $ 35 ribu di ARR pada tahun 2017.

Zapier mengotomatiskan dengan lebih baik dan juga menyederhanakan alur kerja Anda tanpa perlu coding. Namun, pada awalnya sulit untuk memasarkan karena layanannya terpusat pada aplikasi perusahaan lain. Sebagai tanggapan, Zapier menghasilkan pendekatan S.E.O yang sangat kuat untuk meningkatkan pengenalan produknya.

  1. Identifikasi klien Anda berangkat: Kapan mereka paling membutuhkan produk Anda?

Bersama dengan bisnis program Pengoptimalan Mesin Telusur saya, RankSense, pemicu utama kami memungkinkan perubahan situs internet yang dapat mengakibatkan pengurangan lalu lintas Pengoptimalan Mesin Telusur. Ini biasanya adalah pergerakan situs dan juga desain ulang.

Kami menyelidiki situs web yang baru-baru ini memigrasi dan menurunkan lalu lintas pengunjung, dan juga memberikan mereka pemantauan dan file Pengoptimalan Mesin Telusur gratis yang dapat membantu mereka bangkit kembali dengan segera. Penasaran bahwa tim kami benar-benar melihat kekhawatiran mereka yang sangat menyakitkan, situs web ini pada saat itu biasanya terhubung untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang produk kami.