May 31, 2023

Harga Tiket Masuk Ranca Upas Destinasi Wisata Bebas

Ranca Upas adalah tempat wisata yang memberikan kesan sedang berada di alam lepas sangat cocok untuk para wisatwan yang ingin melepas penat jauh dari udara kota. Tempat wisata ini cukup terkenal di Bandung akhir-akhir ini. Ranca Upas menyajikan pemandangan alam yang membuat kita merasa sedang berada di tempat yang bebas, memiliki tempat penangkaran Rusa yang cukup menyenangkan, serta kabut disaat waktu pagi yang sangat memanjakan mata dan menjadi spot foto yang keren.

Jika ingin merasakan panorama alam yang indah dan bermain dengan rusa-rusa yang menggemaskan serta ramah wisata Ranca Upas menjadi salah satu tempat recommend untuk dikunjungi wisatawan. Untuk jam operasional para wistawan tidak perlu khawatir karena tempat wisata ini buka selama 24jam, sehingga wisatawan dapat mengunjungi tempat ini kapan saja.

Untuk harga tiket masuknya dibedakan menjadi dua yaitu untuk wisatawan domestik dan wisatawan manca negara, untuk wisatawan domestik dihargai dengan biaya Rp25.000 sedangkan untuk wisatwan manca negara dikenakan tarif seharga Rp44.000. Tarif harga tersebut sudah termasuk ketempat lokasi rusa.

Ranca Upas juga menyediakan tempat camping yang untuk wisatawan domestik dihargai sebesar Rp40.000, sedangkan untuk wisatawan asing dikenai tarif sebesar Rp59.000. wisatwan juga dapat menyewa tenda dan perlengkapan camping lain seperti kompor, sleeping bag, matras, dan masih banyak yang disediakan. Bagi pengunjung yang bosan dengan kebun binatang coba saja kunjungi langsung penangkaran seperi Ranca Upas.