January 22, 2021

Harga Motor Aerox Kelas 155 CC Tahun 2019

Harga motor Aerox mengalami peningkatan di tahun 2019. Peningkatan harga ini dilatarbelakangi oleh peningkatan fitur yang membuatnya lebih canggih. Bahkan kesannya lebih menarik sehingga wajar jika harga di pasaran akan cukup mahal.

Teknologi yang diusung dari kendaraan ini adalah BlueCore dan Variable Valve Actuation. Teknologi ini menyerupai teknologi yang sudah terpasang dalam Yamaha Nmax Premium.

Tak hanya itu saja, fitur seperti Stop and Start System, Smart Motor Generator dan teknologi ABS ikut disematkan. Gunanya untuk mempertinggi value dari kendaraan matic ini. Bahkan kendaraan ini dipandang cukup kuat dibandingkan yang dikeluarkan oleh pabrikan Honda.

Untuk tampilannya sendiri, motor keluaran Yamaha ini lebih sporty. Kemudian mesin tangguh disematkan untuk menunjang performanya. Tak ayal jika harganya lebih mahal.

Harganya sendiri disesuaikan dengan variannya. Tercatat ada 3 varian yang dikeluarkan oleh pabrikan. Yakni varian standar yang dijual dengan nominal 22 juta rupiah.

Kemudian varian R dijual sekitar 22,5 juta. Sementara varian tertinggi dari serie S dipatok dengan harga 27,2 juta rupiah. Harga ini tercatat di lokasi Jakarta. Jadi, kemungkinan adanya selisih di kota lain masih ada.